AKHIRNYA DPRD SUKOHARJO KE JAKARTA KLARIFIKASI UI

Sukoharjo, Fakta 12

Menyangkut carut-marutnya jalan tes CPNS 2009 seperti diketahui DPRD yaitu komisi I telah memanggil pihak UI sebagai pihak yang diajak BKD kabupaten Sukoharjo bekerjasama dalam tes tersebut. Tetapi setelah 3 kali dilakukan pemanggilan pihak UI belum juga mengirimkan wakilnya ke Sukoharjo maka komisi I akan “jemput bola’ ke UI Jakarta meminta klarifikasi.

”Kami berangkat ke Jakarta hari ini (Senin 8/2, red.). Tapi berangkatnya malam nanti. Sesuai jadwal, Selasanya kami sudah tiba ke UI untuk meminta klarifikasi,” jelas anggota komisi I Sunarno. ”Yang jelas dalam kunjungan nanti kami akan menanyakan kenapa setelah kami panggil lebih dari dua kali, UI tidak juga hadir. Mereka harus bisa memberikan penjelasan yang logis kepada kami,” lanjut dia.

Sunarno juga menjelaskan, pihaknya juga akan pertanyakan sifat kerjasama antara universitas tersebut dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo. Apakah kerjasama tersebut sifatnya merupakan proyek pribadi dosen serta dekan di Fakultas Ekonomi UI ataukah memang proyek resmi yang mendapat rekomendasi rektor UI. Selanjutnya, imbuh Narno, apabila kerjasama tersebut resmi merupakan proyek institusi, FE Ekonomi harus bisa menunjukkan surat resmi dari rektor UI.

“Dalam konsultasi dengan UI Selasa, BKD akan ikut serta. Kami harap baik BKD maupun UI bisa memberikan jawaban atas pertanyaan yang kami ajukan,” lanjut Sunarno mengakhiri tanya jawab.

(bs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: