PILKADA 2010, PKS KLATEN SEMENTARA HANYA MAJUKAN KADERNYA UNTUK WABUP

Klaten, Fakta12

Untuk Pilkada 2010 Oktober nanti, PKS hanya akan memajukan kader-kader terbaiknya sebagai Wakil Bupati. Seperti disarikan dari Harianjoglosemar (12/2), penjaringan aspirasi yang dimulai Desember 2009 hingga awal Februari, PKS Klaten merumuskan ada lima kader internal yang diajukan sebagai Cawabub pada Pilkada mendatang.

Mereka adalah Masykuri Nanang Purnawan (Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Klaten), Sudibyo (Bendahara PKS dan Wakil Ketua Komisi III DPRD Klaten), dr Yudi B Prabawa (Ketua DPD PKS), M Agung Suryantoro (Bapilu DPD PKS dan Anggota DPRD Klaten Komisi I), Marjuki (Bapilu DPD PKS dan Anggota DPRD Klaten Komisi IV). Sehingga kelanjutan dari nama-nama itu nantinya akan diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS.

“Dilobikan ke DPW agar diberi rekomendasinya,” tutur juru bicara PKS Klaten, Pardi , Kamis (11/2). Selain daripada itu, komunikasi politik juga akan intensif dilakukan  seusai  proses penjaringan tersebut. Dengan mengerahkan tim Pilkada, PKS melakukan penilaian elektabilitas dan popularitas terhadap nama-nama calon yang mencuat di partai tersebut.

Bahkan pemilik nama-nama yang berpotensi dalam duduk sebagai AD 1, tidak luput menjadi sasaran PKS. Mereka termasuk Sunarna (Bupati Incumbent) dan Hartini (Ketua DPC PDIP Klaten). Sejumlah nama lain disinggung-singgung pula dalam penjaringannya, walau ternyata belum menyatakan diri siap untuk maju dalam Pilkada mendatang untuk kursi Bupati, tapi minimal dianggap sebagai calon yang “dipertimbangkan”.

(dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: