DUGAAN GADAIKAN MOBIL DINAS, KEPALA KPPKB SUKOHARJO DICOPOT

Sukoharjo, Fakta12
Ironis sekali…gara-gara diduga menggadaikan mobil dinas, Kepala KPPKB (Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, red) Sukoharjo, Drs Whisnu Rahardjo dicopot dari jabatannya.
Pencopotan Whisnu dilakukan langsung oleh Bupati Bambang Riyanto, bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan kepala sekolah di lingkungan pemkab setempat, Senin (15/3) di Gedung Graha Satya Praja, Sukoharjo.

Dalam mutasi tersebut, Whisnu digantikan oleh Susi Purnamaningdyah. Setelah dilengser, Whisnu sendiri nampaknya akan menjadi nonjob. Sebab dalam daftar nama pejabat yang dimutasi, nama Whisnu tidak tercantum.

Bupati Sukoharjo, Bambang Riyanto sendiri mengatakan, apa yang dilakukan tersebut sebagai salah satu konsekuansi yang harus diterima Whisnu terkait penggadaian mobil dinas (mobdin) yang dilakukannya.

Keputusan tersebut berdasar pada hasil rekomendasi yang diserahkan Inspektorat kepadanya mengenai hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim. Tim tersebut memang dibentuk khusus jajaran Inspektorat kabupaten Sukoharjo mengungkap hal tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui dengan jelas sebab atau karena apa yang membuat Bapak mantan kepala KPPKB tersebut sampai melakukan tindakan penggadaian mobil dinas.  Yang jelas kalau memang terbukti demikian, menjadi suatu hal yang tidak pantas ditiru teman-teman PNS lainnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: