DLLAJR Karanganyar Sigap Dalam Menyikapi Temuan Fakta

Karanganyar, Fakta 12

Setelah mendapat laporan dari Tim Pencari Fakta12, DLLAJR Karanganyar langsung sigap dalam menyikapi kondisi tanggap darurat terhadap kondisi jalan di wilayahnya. Hal ini nampak dari penanganan cepat dan tuntas dalam menyelesaikan laporan dan keluhan warga yang disampaikan melalui wartawan Fakta12.

Seperti nampak dalam foto di atas, bahwa rel bekas kereta tebu yang sudah lebih 3 dasawarsa melintang di tengah jalan di depan Soto Sawah Colomadu, tepatnya di ruas jalan Banyuanyar – Colomadu, sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor. Khususnya di waktu malam hari, terlebih menjadi sangat licin di waktu hujan.


Rel yang melintang “tidak tegak lurus” jalan tersebut namun miring sekitar 60 derajat tentunya sangat rawan dan membahayakan. Sementara ketinggian rel di atas permukaan jalan tersebut sekitar 15 cm terjadi karena penggerusan tanah dasar akibat hujan dan genangan air, sehingga rel terangkat ke atas.

Ketika hal tersebut dikonfirmasikan oleh Fakta12, DLLAJR langsung bertindak, keesokan harinya, rel melintang yang letaknya kurang lebih 50 meter dari pos retribusi Dinas Perhubungan dan Kominfo Karanganyar tersebut langsung diambil dan disingkirkan, sementara tanah bekas rel tersebut ditimbun galian dan dipadatkan.

2 Tanggapan

  1. harusnya begitu dong…sebagai masyarakat klodran, gue salut……gak cuma narikin retribusi aja……ayo teruskan

  2. assalamm……
    jalan plupuh deketku kok masih pd menjoto ya…..mbok tolong di respon…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: