MUSDA I HANURA JATENG, DIBUKA WIRANTO

Semarang, Fakta12

Bertempat di Hotel Patra Semarang, mulai Sabtu (15/5) diadakan Musda (Musyawarah Daerah) Partai Hanura Jawa Tengah. Musda tersebut dibuka oleh Ketua Umum Hanura, Wiranto pada pukul 11.00 dan diharapkan akan selesai hari Minggu.

Hadir juga mewakili Gubernur Jawa Tengah, Kesbanglinmas Provinsi Agus. Membacakan sambutannya tersebut dia mengatakan perlunya Partai-partai politik yang ada tidak hanya terjebak ke pragmatisme belaka, tetapi berusaha juga berbuat bagi masyarakat banyak.

Wiranto juga dalam sambutannya sebelum membuka Musda menyampaikan hal yang sama. Diumpamakan oleh beliau bahwa jaman sekarang ini terjadi “Sopo Siro Sopo Ingsun”, dimana pragmatisme politik menyuburkan egoisme di segala sudut kehidupan berpolitik sehingga mempengaruhi kehidupan berbangsa secara keseluruhan.

Walau demikian tak lupa juga Wiranto menyampaikan terima kasihnya secara tulus ke jajaran pengurus Hanura di Jawa Tengah yang dengan kerja kerasnya telah memberi kehormatan bagi Hanura menjadi salah satu dari 9 partai politik yang lolos Parliementary Threshold. Tak lupa juga Wiranto mengingatkan agar dalam Musda nantinya agar berjalan lancar dan aman.

Agenda utama Musda Hanura I ini yang terpenting adalah penyusunan susunan Dewan Perwakilan daerah (DPD) Hanura Jawa Tengah periode 2010 – 2015. Sebagai kandidat ketua DPD yang mengerucut pada Musda kali ini adalah Ketua lama Djoko Besariman yang akan bersaing dengan Sekretaris lamanya Herman. Diharapkan hari Minggu (16/5) semua acara dan kepengurusan baru sudah terbentuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: