SBY PERINTAHKAN POLRI JELASKAN KE PUBLIK SOAL REKENING JENDRAL

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta agar Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri beserta aparatnya menjelaskan ke publik, terkait rekening perwira polisi seperti yang diinformasikan Majalah Tempo.

Menanggapi hal ini, Mabes Polri lewat Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang menegaskan akan memenuhi permintaan Presiden pada saat yang tepat.

“Nanti pada saatnya akan dilakukan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang saat dihubungi wartawan, Selasa (6/7/2010).

Edward menambahkan, pihaknya hingga kini masih melihat ketentuan serta segala sesuatu yang berhubungan dengan hal ini masih berproses.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto mengatakan, dirinya mendapat arahan dari Presiden agar Kapolri dan aparatnya menjelaskan ke publik terkait rekening jumlah besar yang dimiliki para perwira tinggi polisi.

“Menjelaskan apa yang dimuat itu benar atau tidak,” pungkas Djoko Suyanto di Istana Presiden, Jakarta, Senin 5 Juli. (ok/es)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: