Piala Terjatuh Saat Pesta

Madrid,

Setelah absen mendapatkan prestasi di Piala Raja sejak 1993, akhirnya Real Madrid memboyong piala tersebut setelah mengalahkan seterunya Barcelona dengan kedudukan 1-0, di laga final paling berharga di Spanyol, Kamis (21/4) dini hari WIB. Namun Sayang Piala terebut justru terjatuh saat arak-arakan pesta selebrasi ketika memasuki lapangan Cibeles Square di kota Madrid.

Lebih tragis lagi Tropi piala raja tersebut jatuh dan langsung terlindas bus tempat para pemain berpawai. Rupanya pemain belakang El Real Sergio Ramos tengah mengangkat tropi seberat 1 kilogram di atas kepalanya di atas bus yang atapnya terbuka dan lepas control sehingga jatuh tepat didepan bus dan langsung terlindas. Bus tidak sempat dihentikan karena kejadian tersebut berlangsung cepat dan sang sopir tidak menduga karena saking ramainya suasana pawai pesta kemenangan di kota Madrid Spanyol.

Seperti dilaporkan oleh radio Cadena Ser, polisi langsung bergegas memungut piala yang beberapa ornamennya sempat hancur walaupun tidak begitu fatal. Setidaknya terdapat 10 kepingan tropi yang berhasil dikumpulkan dan langsung diserahkan kepada pengemudi.

Piala tersebut akhirnya langsung disembunyikan dan masyarakat tidak mengetahui persis kejadian itu. “Pialanya memang jatuh, tetapi tidak parah kok”, ujar Sergio Ramos membela diri.

Bagaimanapun Spanyol memang kaya prestasi. Setidaknya piala dunia dan piala eropa telah mereka sandingkan. Insiden jatuhnya piala itu menyulut pembicaraan serius dalam pengamanan tropi saat selebrasi ketika pawai terbuka di kemudian hari. (mi/ed/ant)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: