Ramon Papana Laporkan Ibu Ade Namnung Ke Polisi

Merasa telah ‘diserang’ oleh kerabat Ade Namnung, akhirnya Ramon Papana melaporkan Hariningsih, ibu Ade, ke polisi. Tindakan yang diambil Ramon ini adalah buntut dari sikap keluarga Ade Namnung yang tiba-tiba datang ke rumahnya dan melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya.

Sebelumnya, keluarga Ade memang diberitakan telah meributkan soal harta warisan Ade Namnung. Bila harta yang akan diambil memang milik Ade, mungkin bukan masalah, tapi sepertinya keluarga Ade sudah salah paham.

Mereka tiba-tiba mendatangi rumah Ramon Papana di bilangan Sentul pada hari Sabtu (4/2) kemarin, dan hendak mengambil alih rumah pria yang disebut-sebut sebagai ayah angkat Ade itu. Keluarga Ade memaksa Ramon untuk menyerahkan sertifikat rumah. Padahal, rumah tersebut adalah milik Ramon sendiri, terbukti dengan sertifikat rumah yang memang atas nama dirinya.

Tak hanya ingin mengambil sertifikat rumah, Ramon sempat menuturkan bahwa keluarga Ade bersikap tidak sopan di rumahnya. Keluarga Ade membentak, menggebrak meja, bahkan memecahkan pot Ramon yang merupakan pemberian Ade.

“Sambil ngegebrak meja, memecahkan pot pemberian Ade buat saya dari Mekkah, mungkin buat orang tidak berharga tapi buat saya itu sangat berharga,” ucap Ramon.

Merasa dirinya tidak diperlakukan secara baik, Ramon Papana merasa kecewa dan kesal. Ia pun berinisiatif untuk melaporkan tindakan keluarga Ade ke polisi dengan tuduhan perbuatan tak menyenangkan.

“Karena saya kesal dan dirugikan juga, akhirnya saya laporkan ke Polsek Babakan Madang dan saya langsung diperiksa sebagai saksi korban. Yang jelas terlapornya Hariningsih ibu kandungnya Ade Namnung,” ujarnya. (sidomi/dbbs)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: